Monday, June 29, 2015

Sukses itu sederhana kok !

Pada hari kamis lalu tanggal 12 Maret 2015, saya mendapat pelajaran kembali dari bapak Lucky. 
Kesuksesan, kebahagian tidak menunggu mu bila saat ini kamu hanya bermalas-malasan. Tetapi bila dari sekarang, dari umur belasan ini kita berupaya, berusaha, berdoa, rajin, maka kemudahan, kebahagiaan, kesuksesan akan menghapiri di usia produktif kerja. dan kehidupan di masa tua pun akan nikmat dan indah.

Dari pertemuan kemaren, saya juga mendapat pelajaran bahwa, di usia saya sekarang saya harus bangkit, saya harus maju, saya harus meninggalkan sesuatu yang akan menghambat saya.
“Perjuangan yang saya lakukan ketika saya muda akan membantu saya di usia kerja saya dan menyejukkan di usia tua saya. Berusaha, Berdoa, dan pasrahkan semua pada Allah SWT”

0 comments:

Post a Comment

 

Amalia Rizqi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang