Monday, June 29, 2015

Yee Public Speaking..

Materi kali ini tentang Public Speaking. Sebelum sampai di materi ini, kebetulan saya pernah menjadi panitia acara Pelatihan Public Speaking HMJTI. Disini mungkin saya lebih di ajarkan praktik langsung cara public speaking. Ilmu itu sedikit saya gunakan untuk materi Kecakapan Antar Personal tentang Public Speaking.


Sebenarnya saya suka untuk public speaking, saya juga pernah menjadi MC di beberapa kegiatan kepanitiaan saya tetapi saya merasa jika kemampuan saya dalam public speaking belum baik. Saya banyak bertemu dengan teman-teman dan orang-orang hebat yang membuat saya lebih tertarik untuk mengenal lebih dalam dunia public speaking.

Sifat saya yang Melankolis, mendorong saya untuk membicara secara santun, mudah dimengerti, dan tidak menyinggung orang lian. Sedang sifat kedua saya yang Sanguinis, mendorong saya untuk berani berbicara di depan umum dengan lantang, menghibur dan tentunya jelas. Sehingga harapan saya dengan saya menjadi MC di acara-acara tersebut, saya dapat berbicara dengan santun, mudah dimengerti tetapi dengan lantang dan juga menghibur serta jelas dan tidak menyinggung orang lain.


0 comments:

Post a Comment

 

Amalia Rizqi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang